7D/6N Favourite Islamic Heritage Andalucia – Madrid – Barcelona

Rp 12.500.000 / pax
Rp / pax

Harga dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Checkout Pemesanan

1. Detail Pemesan

2. Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

7D/6N Favourite Islamic Heritage Andalucia - Madrid - Barcelona

Tour kali ini mengajak Anda untuk mengenal warisan Islam di Andalucia, Madrid dan Barcelona.

SIC Tour, Max 2 Pax

ITINERARIES

Day 1

Sevilla

Antar jemput dari bandara menuju hotel. Waktu luang untuk menjelajahi kota. Bermalam di hotel di Sevilla.

Day 2

Sevilla - Cordoba (B)

Selamat Pagi. Sarapan di hotel. Wisata Sevilla menggunakan bis hop on hop off. Tur akan melewati tempat-tempat berikut: Istana San TelmoTaman Maria Luisa dan Plaza España, yang merupakan salah satu ruang publik yang mengesankan di Spanyol, katedral dengan menara Giralda-nya dan Al cazar Royal Palace. Nikmati perjalanan melewati Santa Cruz quarter, sebuah distrik tua Yahudi. Sebagai pusat politik Andalucía, Sevilla merumahi gedung pemerintahan dan gedung parlemen. Legenda mengatakan Sevilla didirikan oleh Hercules. Sevilla disebut Hispalis oleh Romawi dan Ishbiliya oleh bangsa Moors. Pemimpin muslim Musa bin Nusayr, ditemani anakanya Abd al-Aziz ibn Musa, menyebrangi selat Gibraltar dengan tentara 18.000 orang dan terus menaklukan wilayah Visigothic. Kemudian pangeran Abd al-Aziz menguasai Hispalis di 712 setelah pengepungan yang panjang. Saat itu Sevilla disebut “Ishbiliya” dalam Bahasa Arab, dan menjadi ibukota Al-Andalus, nama yang diberikan untuk semenanjung Iberia sebagai provinsi kerajaan Islam Kekhalifahan Umayyah. Selama periode pemerintahan Muslim, banyak budaya berkembang di tempat ini. Bangsa Emirat melakukan perluasan Islam melalui konsesi kepada orang-orang Kristen yang berpindah memeluk Islam (Muwallads). Nama kota dirubah dari Ishbiliya menjadi Sivilia, dan akhirnya mencapai bentuk Sevilla yang kita kenal saat ini. Antar jemput ke stasiun kereta Sevilla untuk menuju Córdoba. Antar jemput dari stasiun Córdoba menuju hotel. Bermalam di hotel di Cordoba.

Day 3

Cordoba - Granada (B)

Sarapan di hotel. Wisata Córdoba menggunakan bis hop on hop off. Tempat yang dilihat saat tur: Roman BridgeThe Jewish QuarterThe Synagogue dan The Mosque, monumen terkenal di Islam Barat, dibangun di Masjid kuno dengan bahan konstruksi dari Basilika Kristen San Vicente. Córdoba dikuasai oleh tentara Muslim pada tahun 711. Tidak seperti kota Iberian lainnya, tidak ada penyerahan dan penanda tanganan, pemerintahan diambil secara paksa. Córdoba akhirnya dikuasai umat Muslim. Kepemimpinan Muslim berdiri dengan sendirinya di dalam kota, dan pada tahun 716 menjadi ibukota provinsi, dibawah kuasa Khalifah Damaskus. Abd-Ar-Rahman I mengijinkan umat Kristiani untuk mendirikan ulang Gereja mereka. Pada Mei 766, Córdoba terpilih menjadi ibukota Muslim emirat Al-Andalus yang independen. Sekitar tahun 1000 M, Córdoba memiliki populasi sekitar 500.000 jiwa. Di abad 10 – 11, Córdoba merupakan salah satu kota paling maju di dunia, serta memiliki pusat budaya, politik, finansial dan ekonomi terbaik. Setelah kunjungan tersebut, antar jemput ke stasiun bus Córdoba untuk menuju Granada. Antar jemput dari stasiun bus Granada menuju hotel. Bermalam di hotel di Granada.

Day 4

Granada - Madrid (B)

Sarapan di hotel. Wisata setengah hari Alhambra. Alhambra adalah sebuah istana sekaligus benteng yang terletak di Granada, Andalusia. Awalnya dibangun sebagai benteng kecil di 889 dan kemudian diabaikan sampai reruntuhannya direnovasi dan dibangun kembali pada abad pertengahan ke-13 oleh Moorish Emir Mohammed I ibn Nasr dari emirat Granada. Selanjutnya, Alhambra diubah menjadi sebuah istana pada tahun 1333 oleh Yusuf I, Sultan dari Granada. Istana Islam Alhambra yang kita kenal saat ini, dibangun untuk para sisa Muslim emirat di Spanyol. Setelah penaklukan Granada oleh Reyes Católicos (Katolik Monarki) tahun 1492, beberapa bagian Istana ini digunakan oleh penguasa Kristen. Istana dari Charles V, kaisar romawi pada tahun 1527, didirikan di dalam Alhambra dibalik banteng Nasrid. Setelah tidak dirawat selama berabad-abad dan ditempati oleh penghuni liar, Istana Alhambra tersebut ditemukan kembali oleh para arkeolog Eropa dan para penjelajah, selanjutnya restorasi mulai dilaksanakan. Saat ini, Alhambra merupakan salah satu tujuan wisata terbesar dan terpopuler di Spanyol yang memamerkan peninggalan arsitektur bernuansa Islam, serta bangunan dan taman Kristen abad ke-16. Alhambra merupakan salah satu situs peninggalan dunia UNESCO dan telah menginspirasi banyak lagu dan cerita. Antar jemput ke stasiun bus Granada menuju Madrid. Antar jemput dari stasiun bus Madrid menuju hotel. Bermalam di hotel di Madrid.

Day 5

Madrid (B)

Sarapan di hotel. Wisata setengah hari ke Toledo. Toledo merupakan salah satu kota di Spanyol yang memiliki monumen sejarah terbanyak. Dijuluki “Kota Tiga Budaya”, karena umat Kristian, Arab, dan Yahudi hidup berdampingan selama berabad-abad. Dibalik tembok-temboknya, Toledo tetap menjaga warisan seni dan budaya dalam wujud GerejaIstanaBentengMasjid, dan Sinagoga. Waktu luang di siang hari untuk menjelajah Kota Madrid. Bermalam di hotel di Madrid.

Day 6

Madrid - Barcelona (B)

Sarapan di hotel. Antar jemput ke stasiun kereta Madrid menuju Barcelona. Antar jemput dari stasiun Barcelona menuju hotel. Wisata menggunakan bis hop on hop off di Barcelona. Atraksi wisata utama: The Gothic Cathedral, yang terletak di pusat kota dan di api toleh reruntuhan dinding kota. The Olympic Barcelona, tersebar di seluruh kota. Di satu sisi Olympic Port dan pemukiman Olympic berada di Barceloneta, dan di sisi yang lain Olympic ring dan stadium berada di Bukit Montjuic. Sagrada Familia, karya terbesar Gaudi dan tidak diragukan lagi merupakan monument yang paling dikenal di Barecelona. Passeig de Gràcia, merupakan wilayah dengan konsentrasi bangunan modern tertinggi di Barcelona. Bangunan Casa Batllo dan Casa Milakarya Antoni Gaudi juga dapat dinikmati. Bermalam di hotel di Barcelona.

Day 7

Barcelona (B)

Sarapan di hotel. Antar jemput menuju bandara Barcelona untuk penerbangan kembali ke Tanah Air.

INCLUSIONS

  • 1 Night accommodation in Sevilla
  • 1 Night accommodation in Cordoba
  • 1 Night accommodation in Granada
  • 2 Nights accommodation in Madrid
  • 1 Night accommodation in Barcelona
  • Daily buffet breakfast
  • Private transfer
  • City sightseeing in Andalucia, Madrid and Barcelona
  • Half Day Alhambra visit on regular basis (Include Entrance Fee)

EXCLUSIONS

  • International flight ticket
  • Tips guide, driver and porter
  • Any other service not mentioned on the programme / itinerary described
  • Personal expenses
  • Regional tourist tax
  • Optional tour

TERMS AND CONDITIONS

  • Package valid for Indonesia Passport, KIMS and KITAS holder
  • Cencellation policy applied
  • Prices subject to availability and possible fluctuations in any of the requested services at the time of final booking
  • Hotel subject to change at the time of final booking

Optional Charges:

  • Bus or Train tickets, please find supplement below:
    • AVE high speed train Sevilla - Cordoba:
      • From EUR 36.304/person
    • Public bus Cordoba - Granada:
      • From EUR 20.6/person
    • Public bus Granada - Madrid:
      • From EUR 25.8/person
    • AVE high speed train Madrid - Barcelona:
      • From EUR 115.968/person

14D/13N Explore Western To South...

3. EUROPE - Explore from Frankfurt
TOUR-14D13N
Rp 19.650.000 / pax

10D/9N Explore Rome - Arrezzo - ...

3. EUROPE - Explore From Rome
TOUR-10D9N
Rp 14.140.000 / pax

4D/3N Explore Rome - Arezzo - Ge...

3. EUROPE - Explore From Rome
4D3N
Rp 5.490.000 / pax

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.